SELAMAT DATANG DI PRIMAGAMA JOGLO

Senin, 28 Januari 2013

Primagama Joglo Tampil Terdepan



Ujian nasional sebentar lagi berbagai persiapan telah dilakukan sekolah salah satunya melalui try out. Persiapan yang satu ini bertujuan selain mengetahui kemampuan, siswa dilatih untuk persiapan mental.

Primagama Joglo bekerja sama dengan sekolah Al-Azhar mengadakan try out yang dihadiri oleh beberapa sekolah sekitar. Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu, 26 Januari 2013. Kegiatan yang diikuti sekitar 400 lebih peserta terbagi menjadi 13 ruang. Try out kali ini mengalami penurunan peserta jika dibandingkan pada tahun lalu, yang mencapai 600 peserta. Selain try out Al-azhar juga mengadakan serangkaian acara diantaranya perlombaan tarian kesenian budaya dan grup band.
Akhir acara akan dibagikan hadiah pada peserta lomba tarian budaya dan grup band termasuk juga peserta try out peringkat 1 hingga 10. Primagama turut ikut memberikan voucher kepada peserta try out.Peringkat 1 hingga 3 mendapat biaya gratis bimbingan primagama hingga akhir tahun ajaran dan hanya membayar uang pendaftaran sebesar Rp 175.000 sedangkan peringkat 4 hingga 10 mendapatkan diskon 25 persen dari biaya bimbingan hingga akhir tahun ajaran.

0 komentar:

Posting Komentar